Biru Computer Sukawangi Kp.Neglasari Ds Sukawangi Sukamakmur Your Best Computer Technology Sollution
MOHON MAAF MASIH DALAM PERBAIKAN
Info : Sedang dibangun Jalan dari Kp.Ciawi sampai Ke Rawa Bakti dengan jenis pembangunan Jalan COR ....Kp.Werkip ke Cibeureum sudah bisa diakses Jenis Jalan COR Cikuray Neglasari Jalan OK, lIBURAN...? Ke Puncak 2 saja! Nikmati Panorama Alam Pegunungan Khas Puncak 2…Adem sambil belanja Sayur mayor dan hasil perkebunan lain yang segar dan Murah , PEMBANGUNAN :Jalan Kp.Ciawi Rawa Bakti sudah mulai dibangun dengan jalan COR , Cuaca sukawangi Pagi sampai siang hari kadang panas, Siang sampai sore hari Hujan lebat biasa terjadi, .hati-hati jalan arah sukawangi cikuray werkip, neglasari, babakan tasik dah rusak ..banyak jalan yang berkerikil untuk pihak terkait khususnya Pemerintah kabupaten Bogor mudah2 dengan cepat memperbaikinya ) Ingin Ke Sukawangi ? Kunjungi Taman Hutan Wisata Pinus, Bukit Babakan Banten dan sepanjang jalan panorama gunung - Informasi Masuk Sukawangi –dari Bandung –Cianjur-Cipanas – Hanjawar- Loji – Perkebunan The Ciseureuh-Sindanglaka-Kp Sindangsari-Masuk Desa Sukawangi – Informasi Masuk Sukawangi –Dari Citeuteup- Pasar Tajur- Kecamatan Sukamakmur –Pertigaan Belok Kanan-Ds Sukamulya-15 km kemudian sampai di desa Sukawangi–Kalau dari Jonggol- Pasar Dayeuh-Sukamakmur Pertigaan Cihanjawar Belok Kiri-Ds Sukamulya -15 Km kemudian samapi Di Sukawangi- SELAMAT BERINOVASI, BUKTIKAN DIRI ANDA ADALAH INSAN HANDAL DALAM BEKERJA NO KORUPSI, NO KOLUSI, NO NEPOTISME......!- jika anda memerlukan informasi tentang sukawangi E-mail : ahmad.julia@yahoo.co.id ATAU Ym :rinaonline767@yahoo.com

Monday 14 March 2016

Harga Tiket dan Prosedur Piala Bhayangkara



Presiden Joko Widodo direncanakan akan menghadiri acara pembukaan turnamen Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) mendatang. Laga perdana pun akan menyuguhkan penampilan PERSIB kontra Mitra Kukar pukul 20.00.
Pada hari pertama pertandingan ini, panitia pelaksana pertandingan (panpel) tidak menjual tiket VIP Utama. Sementara pada laga berikutnya, akan kembali normal, panpel menyiapkan semua tiket setiap tribun termasuk VIP Utama.

Pada hari pertama, rencananya semua tiket akan dihabiskan dalam pemesanan. Tiket tidak akan dijual di stadion. Bobotoh yang ke stadion merupakan penonton yang sudah memiliki tiket. Pemesanan tiket dimulai, Selasa (15/3/2016) di loket-loket pemesanan yang sudah ditentukan.

Tiket VIP Utama tidak dijual khusus tanggal 17 Maret. Harga tiket VIP Barat I dan II Rp 75.000, Timur Rp 50.000, Utara dan Selatan Rp 30.000. Jumlah tiket VIP Barat I 2.550, Barat II 2.650, Timur 8.150, Utara 6.150, Selatan 6.050.

Selain kehadiran Presiden, pada laga pembuka, bobotoh akan dimanjakan dengan suguhan hiburan band sehingga bobotoh bisa datang lebih awal. Namun, perlu diingat, panpel akan lebih ketat dalam pengamanan, termasuk dilarang menyalakan flare atau petasan.

"Pihak kepolisian tidak akan segan menangkap langsung pelaku bila melakukan pelanggaran. Sebagai bobotoh yang santun, mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan," kata General Coordinator Budhi Bram Rachman.

Itu sebagai kesempatan buat bobotoh memperlihatkan diri sebagai pendukung fanatik yang santun. Apalagi laga ini sangat spesial dengan kehadiran Presiden.

"Untuk media, khusus tanggal 17 Maret ada pembatasan. ID Card wartawan tulis, rompi fotografer, dan TV non ofisial akan dibagikan tanggal 17 Maret di Graha PERSIB hingga pukul 13.30 WIB. Televisi non ofisial mengambil gambar di belakang atau pinggir gawang lapangan," ucapnya. ***
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

KOTAK KOMENTAR

Random Posts

 
© 2011 Kabar Berita
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top