Biru Computer Sukawangi Kp.Neglasari Ds Sukawangi Sukamakmur Your Best Computer Technology Sollution
MOHON MAAF MASIH DALAM PERBAIKAN
Info : Sedang dibangun Jalan dari Kp.Ciawi sampai Ke Rawa Bakti dengan jenis pembangunan Jalan COR ....Kp.Werkip ke Cibeureum sudah bisa diakses Jenis Jalan COR Cikuray Neglasari Jalan OK, lIBURAN...? Ke Puncak 2 saja! Nikmati Panorama Alam Pegunungan Khas Puncak 2…Adem sambil belanja Sayur mayor dan hasil perkebunan lain yang segar dan Murah , PEMBANGUNAN :Jalan Kp.Ciawi Rawa Bakti sudah mulai dibangun dengan jalan COR , Cuaca sukawangi Pagi sampai siang hari kadang panas, Siang sampai sore hari Hujan lebat biasa terjadi, .hati-hati jalan arah sukawangi cikuray werkip, neglasari, babakan tasik dah rusak ..banyak jalan yang berkerikil untuk pihak terkait khususnya Pemerintah kabupaten Bogor mudah2 dengan cepat memperbaikinya ) Ingin Ke Sukawangi ? Kunjungi Taman Hutan Wisata Pinus, Bukit Babakan Banten dan sepanjang jalan panorama gunung - Informasi Masuk Sukawangi –dari Bandung –Cianjur-Cipanas – Hanjawar- Loji – Perkebunan The Ciseureuh-Sindanglaka-Kp Sindangsari-Masuk Desa Sukawangi – Informasi Masuk Sukawangi –Dari Citeuteup- Pasar Tajur- Kecamatan Sukamakmur –Pertigaan Belok Kanan-Ds Sukamulya-15 km kemudian sampai di desa Sukawangi–Kalau dari Jonggol- Pasar Dayeuh-Sukamakmur Pertigaan Cihanjawar Belok Kiri-Ds Sukamulya -15 Km kemudian samapi Di Sukawangi- SELAMAT BERINOVASI, BUKTIKAN DIRI ANDA ADALAH INSAN HANDAL DALAM BEKERJA NO KORUPSI, NO KOLUSI, NO NEPOTISME......!- jika anda memerlukan informasi tentang sukawangi E-mail : ahmad.julia@yahoo.co.id ATAU Ym :rinaonline767@yahoo.com

Monday 23 April 2012

SEPUTAR KONEKSI INTERNET


Jika Modem Not Responding

Bila anda mendapat pesan modem is not responding ini lakukan langkah berikut :
  1. Periksa apakah modem sudah menyala/siap digunakan. Untuk modem external dapat dilihat pada lampu modem dimana dua lampu menyala, atau matikan modem lalu nyalakan lagi.
  2. Periksa apakah setting comport modem anda sudah sesuai dengan comport modem anda.
  3. Ganti setting baut rate dengan baut rate yang sesuai dengan modem anda.
  4. Periksa apakah modem dan kabel modem tidak rusak. 

Solusi Koneksi Sering putus - putus 

Untuk mengatasi hal ini , lakukan langkah berikut :
  1. Turunkan Baud rate modem anda
  2. Matikan modem anda dan coba ulangi dial sekali lagi.

Peralatan  biar PC  bisa koneksi via telepon

Untuk dapat koneksi internet ada beberapa alternatif sebagai berikut :
  1. Layanan Personal Dial-Up.
    • Syarat teknis : Komputer - Telephone - Modem (internal atau external)
  2. Layanan Mobile-8.
    • Syarat teknis : Komputer harus operasi system Windows 2000 atau XP. Modem CDMA/ ponsel CDMA termasuk perangkat pendukungnya untuk Melakukan komunikasi data ke jaringan Fren
  3. Layanan Wireless (WaveLAN).
    • Syarat teknis : Antena - Radio - PC router - dll (sesuai survey lokasi ditempat user)

Setting Modem 56K V.90

Sebelumnya ada 2 sistem pengembangan sebelum penerapan standard V.90. Pertama adalah dari Kflex 56K yang dikembangkan oleh Rockwell dan X2 dari USRobotic. Kedua sistem ini disatukan menjadi sistem V.90. Setelah sistem V.90 menjadi standard pada ISP, X2 dan KFlex tidak lagi digunakan dan menjadi satu pada sistem V.90. ISP memang masih menyediakan dua sistem antara V.90 plus Kflex atau V.90 plus X2.
Lalu bagaimana bila modem yang sekarang dimiliki memang sudah mendukung V.90 dengan standard chip-set dari ESS, Conexant, X2, Lucent dan lainnya. Yang pasti modem memang bekerja dengan 56K, hanya kualitas dari teknologi chip-set sangat berbeda serta koneksi di Indonesia rata-rata hanya mencapai 50.2Kbps.
Sebenarnya pada modem dengan standard K56Flex atau X2 dapat computer dapat dipilih sistem yang akan digunakan. Gunanya adalah merubah setting modem sehingga cocok dengan sistem modem dari ISP. Perintah pada setting string modem yang sederhana dibagi 2 yaitu s32=66 untuk mematikan fungsi KFlex 56 dari standard Rockwell dan mengaktifkan V.90 sepenuhnya. Serta untuk mematikan fungsi X2 menjadi full V.90 dengan setting s32=34


Peletakan perintah ini dapat langsung dimasukan pada : Control Panel -> Modem -> General -> Properties -> Adanced. Masukan "s32=66" atau "s32=34" pada INITIALIZATION STRING modem. Bila tidak mengetahui standard pada modem dapat dicoba dari keduanya, tetapi tidak dimasukan bersamaan pada setting modem. Lihat gambar bagaimana cara memasukan code string untuk modem.
Apakah cara ini berhasil mempercepat. Pengujian dengan Lucent Modem Internal. Lab kami mengunakan koneksi 50.6Kbps untuk modem dengan 2 perusahaan provider yang berbeda. Tetapi setelah dimasukan dengan code s32=34 modem secara konstan melakukan koneksi 52.000 Bps dengan driver 5.95 untuk Lucent Modem.
Setting kedua ini mungkin hanya berlaku pada driver terbaru untuk modem serta jenis modem, Setelah melakukan try & error juga untuk perubahan dengan code S32=36 , 34 dan 66 koneksi menjadi 53.333 bps, tetapi setelah di Upgrade dengan driver 5.92 untuk Lucent, koneksi kembali ke 52.000 bps baik untuk code 36, 34 dan 66. Atau dapat mencoba untuk mematikan Klex untuk Lucent dengan S38=0.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

KOTAK KOMENTAR

Random Posts

 
© 2011 Kabar Berita
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top